gue.. masih belum bisa ngelupain lo..

Nemu dari kaskus😀

gue pernah tersenyum
saat gue ga tau alasan kenapa gue bisa suka ama lo

gue suka tersenyum
saat lo salah dan lo ngerasa bener ama semua kesalahan lo

gue kadang juga tersenyum
saat gue liat lengan sweater gue yang panjang sebelah gara-gara sering lo tarik

gue selalu tersenyum
saat lo ngasih gue semangat dan nyoba ngehibur gue

gue ga bisa tersenyum
saat lo ngerasa sakit dan mulai nangis di depan gue

gue cuma bisa tersenyum
saat semua orang di sekitar gue bilang lo ga pantes buat gue

gue tahan diri gue buat tetep tersenyum
saat gue sadar kalo omongan mereka semua itu ada benernya

gue nyoba untuk tersenyum
saat gue harus nerima kenyataan lo bukan punya gue

gue paksain diri gue buat tersenyum
saat gue ngelawan perasaan gue buat bener-bener ngikhlasin lo

lo tau?

gue ga pengen tersenyum
karena gue seharusnya benci ama lo
karena gue seharusnya pergi jauh-jauh dari lo

tapi lo pasti tau..

gue paling benci untuk ngebenci orang, terutama lo
biarpun gue punya banyak alasan buat ngebenci lo
gue cuma punya satu alasan buat ga ngebenci lo

gue.. masih belum bisa ngelupain lo

source : here

source gambar : here

3 responses to this post.

  1. cieeee,,,,, mery,,,,

  2. Posted by mery89 on 10 Maret 2012 at 11:47 AM

    cieee arini….

  3. Posted by ssss on 18 April 2012 at 6:59 PM

    kayak kisah gw …. gw terlalu sayang ma lu tuk bs lupain

    lu (-_-)”’!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: