Ngantor, Edisi Pegawai Baru :p

wahhhh lama banget ga update blog ini…akhirnya niat juga ngetik :p

kali ini edisi jadi pegawai baru *cieeee* :p

yah…ga lama setelah lulus dari universitas september kemaren…(bener g y september :P), daftar sana sini, ga pernah dipanggil sama banyak perusahaan, akhirnya Tuhan memberikan saya kesempatan untuk bekerja di suatu perusahaan swasta…rasanya itu kayak…..ngebelah atmosfir berlapis2, meluncur bareng paus akrobatis, trus ngebut menuju rasi bintang paliiiing manis….*ngikut iklan*😀 beneran deh rasanya seneng banget y, padahal gaji jg ga seberapa, tp lebih enak lah daripada nganggur di rumah (untung ga d usir :p)

pas hari pertama maw kerja…wuihh dag dig dug…takut bener dah…segala macem pikiran muncul…gimana klo saya memalukan nama universitas nanti disuruh apa gtu ga ngerti…gimana klo senior nya ga bersahabat…gimana  cara saya bersosialisasi (secara disana saya kayak nyasar, banyakan lulusan dari dalam kota :p), dan gimana gimana lainnya…ahahha..

tapi ternyata setelah masuk, kenalan, semua langsung sirna gtu aja pemikirannya…semua senior baik2…klo ga ngerti pun bsa nanya santai aja….bahkan sampe sana ada senior yg langsung blang “wah nanti sore seneng2 nih d bawah”…nah saya ga ngerti tu maksudnya apa…dan ternyata…cuman saya yang ga ngerti -___-” 3 orang lain yang masuk bareng dengan saya sudah taw kalo disana itu ada ritual DICEBURIN KE KOLAM…yak DICEBURIN sodara2….saya langsung panik, jujur aja saya ga bsa RENANG…omg…-__-”

oh ya, untuk info, di kantor saya memang ada kolam renang nya di bawah…yang kayaknya emank cuman berfungsi ketika ada anak baru ato ada yang ultah aja buat diceburin…zzzz….

yah akhirnya sore itu emank ga jadi diceburin…tapi besoknya (sama aja -__-“) dan saya sukses TENGGELAM…untung temen2 satu perjuangan (masuk bareng) maw nolongin….tapi tetep aja…sampe sekarang masi gimana gtu klo ngeliat tu kolam renang :p

yah itulah yang saya ingat dari awal saya ngantor…keren ya -__-” bener2 ga terlupakan tuh…padahal terakhir tenggelam tuh SMA, itu jg karna harus maw ga maw renang buat nyari nilai olahraga (-__-)

itu deh pengalaman ngantor pertama😛, tapi sampe sekarang sih enak2 aja ngantor disana ahhaha😀

Tinggalkan Balasan

