Goodbye My Old Friend….:(

hmm…mumpung masi niat ngetik, maw cerita sedikit nih soal sahabat lama….sahabat ketika SMP….

jadi ceritanya saya punya temen deket waktu SMP….dulu SMP ceritanya anak rumahan nih, naek motor ga bole, naik mobil belum bisa, jadilah saya anak rumahan yang bener2 hanya sekolah trus pulang -__-” *nasib* akhirnya kenalan lah dengan tetangga sebelah rumah (sekedar info, dy beda agama dengan saya, tp saya bsa rukun2 aja tuh🙂 ) ternyata anak nya baikk banget, rada cerewet si😛, kebetulan adik nya juga sebaya dengan adik saya, jadilah kita sering maen ber4.

semasa SMP pknya pasti maen ama mereka aja. pulang sekolah, tidur siang, ambil sepeda maen deh😀. entah ke sawah (belakang rumah ada sawah😀 ), maen layangan, maen ke tetangga, ngerayain ulang taun (dulu kan masih tu ngundang ultah ke rumah :P), ngerayain taun baru (sederhana, hanya dengan terompet dan soft drink :p) , dan permainan lainnya sampe maen batu pun dimainin kayaknya ahahhah😀

tapi sayang akhirnya setelah saya SMA akhirnya sibuk dengan kegiatan masing2, padahal diapun akhirnya berada satu SMA dengan saya, hanya saja dia adik kelas, jadi ya jarang ketemu, apalagi kegiatan SMA udah ga diem2 deh -__-, walaupun kayaknya adik saya masi sering komunikasi dengan adik nya, tapi saya udah jarang, bahkan ga pernah lagi rasanya, apalagi ketika akhirnya saya kuliah di luar kota, dan diapun juga akhirnya kuliah ke luar kota. tambah jarang ketemu, bahkan ga taw kabar masing2 lagi…:( jujur saya sering kangen dengan masa2 bermain ketika itu. permainan sederhana, tapi bahagia banget rasanya..

akhirnya ketika hari raya Galungan kemarin, adik saya lewat jalan kaki ke depan perumahan dan ketemulah dengan dia, waktu saya denger wah seneng, niat main ke rumah nya lagi, tapi sayang ketika saya main kesana dia lagi di teras belakang, dan ga denger waktu dipanggil, akhirnya ga bsa ketemu…akhirnya hanya minta no HP nya lewat adiknya, setelah ngobrol di HP barulah saya taw klo dia akan pindah ke luar kota karena bapaknya dipindah kerja ksana…dan diapun akan balik ke luar kota (karna masi kuliah) BESOKnya,😦 dan waktu itu lagi hari raya, saya pulkam, dan ga bsa ketemu lagi, waktu itu perasaan saya ga bsa d jelasin lagi deh…sedih ya sedih rasanya….langsung ke flashback semua kenangan waktu masa SMP…kayaknya dulu perumahan segitu gedenya, temen saya yang deket ya cuman dia…:(

yah maw gimana lagi…ga mungkin juga kan nahan dia pindah (emank saya siapa -__-“)…akhirnya sampe sekarang saya belum ketemu lagi dengan dia…hanya sempat sms an sebentar aja…dan ga mungkin ketemu lagi, karna ternyata kemarin itu terakhir kali dia pulang, karna beberapa bulan lagi semua keluarga ny udah pindah….telat banget dah saya taw kabar….:( tapi biarlah itu semua menjadi kenangan manis semasa SMP…

goodbye my old friend…smoga kamu dan keluarga semua sukses disana….:)

source gambar : here

4 responses to this post.

  1. Posted by tetangga sebelah on 19 Februari 2012 at 4:24 PM

    geg.. sedih bacanya.. hhu.. trnyata pikiran kita sama..
    di komplek, tmn sy dan tedy y cm geg dan gus. T.T

    kpn y bs ktmu lg??
    maaf y kemarin gk say goodbye dgn baik dan benar. Hhu nyesel de..😦

    sukses jg di sana ya geg dan gus sklg.. smoga bs ktmu lg kita😀

  2. Posted by mery89 on 19 Februari 2012 at 4:56 PM

    ^duh yg diomongin dateng…
    jadi malu…ahahahha
    padahal tulisan labil gini dibaca :p

    kapan2 pasti ketemu lagi…aminn ahhaha😀

    sip2 sukses jg🙂

  3. Posted by tetangga sebelah on 19 Februari 2012 at 11:41 PM

    bukan cuma ini, sy udh baca smp edisi 2009! ahahaha..

    *br ngeh nama lgkap geg gk ada merrynya dan itu didapat karna perkara natal.. hhe

  4. Posted by mery89 on 20 Februari 2012 at 7:12 PM

    ya ampun…2009 berarti dibaca semua dnk ya…
    nuiat buanget -__-”

    pantes FB ga di app, pasti karna ga ada nama Mery nya😛

Tinggalkan Balasan

