gue.. masih belum bisa ngelupain lo..

Nemu dari kaskus😀

gue pernah tersenyum
saat gue ga tau alasan kenapa gue bisa suka ama lo

gue suka tersenyum
saat lo salah dan lo ngerasa bener ama semua kesalahan lo

gue kadang juga tersenyum
saat gue liat lengan sweater gue yang panjang sebelah gara-gara sering lo tarik

gue selalu tersenyum
saat lo ngasih gue semangat dan nyoba ngehibur gue

gue ga bisa tersenyum
saat lo ngerasa sakit dan mulai nangis di depan gue

gue cuma bisa tersenyum
saat semua orang di sekitar gue bilang lo ga pantes buat gue Lanjutkan membaca

Goodbye My Old Friend….:(

hmm…mumpung masi niat ngetik, maw cerita sedikit nih soal sahabat lama….sahabat ketika SMP….

jadi ceritanya saya punya temen deket waktu SMP….dulu SMP ceritanya anak rumahan nih, naek motor ga bole, naik mobil belum bisa, jadilah saya anak rumahan yang bener2 hanya sekolah trus pulang -__-” *nasib* akhirnya kenalan lah dengan tetangga sebelah rumah (sekedar info, dy beda agama dengan saya, tp saya bsa rukun2 aja tuh🙂 ) ternyata anak nya baikk banget, rada cerewet si😛, kebetulan adik nya juga sebaya dengan adik saya, jadilah kita sering maen ber4.

semasa SMP pknya pasti maen ama mereka aja. pulang sekolah, tidur siang, ambil sepeda maen deh😀. entah ke sawah (belakang rumah ada sawah😀 ), maen layangan, maen ke tetangga, ngerayain ulang taun (dulu kan masih tu ngundang ultah ke rumah :P), ngerayain taun baru (sederhana, hanya dengan terompet dan soft drink :p) , dan permainan lainnya sampe maen batu pun dimainin kayaknya ahahhah😀

tapi sayang akhirnya setelah saya SMA akhirnya sibuk dengan kegiatan masing2, padahal diapun akhirnya berada satu SMA dengan saya, hanya saja dia adik kelas, jadi ya jarang ketemu, apalagi kegiatan SMA udah ga diem2 deh -__-, walaupun kayaknya adik saya masi sering komunikasi dengan adik nya, tapi saya udah jarang, bahkan ga pernah lagi rasanya, apalagi ketika akhirnya saya kuliah di luar kota, dan diapun juga akhirnya kuliah ke luar kota. tambah jarang ketemu, bahkan ga taw kabar masing2 lagi…:( jujur saya sering kangen dengan masa2 bermain ketika itu. permainan sederhana, tapi bahagia banget rasanya.. Lanjutkan membaca

Ngantor, Edisi Pegawai Baru :p

wahhhh lama banget ga update blog ini…akhirnya niat juga ngetik :p

kali ini edisi jadi pegawai baru *cieeee* :p

yah…ga lama setelah lulus dari universitas september kemaren…(bener g y september :P), daftar sana sini, ga pernah dipanggil sama banyak perusahaan, akhirnya Tuhan memberikan saya kesempatan untuk bekerja di suatu perusahaan swasta…rasanya itu kayak…..ngebelah atmosfir berlapis2, meluncur bareng paus akrobatis, trus ngebut menuju rasi bintang paliiiing manis….*ngikut iklan*😀 beneran deh rasanya seneng banget y, padahal gaji jg ga seberapa, tp lebih enak lah daripada nganggur di rumah (untung ga d usir :p)

pas hari pertama maw kerja…wuihh dag dig dug…takut bener dah…segala macem pikiran muncul…gimana klo saya memalukan nama universitas nanti disuruh apa gtu ga ngerti…gimana klo senior nya ga bersahabat…gimana  cara saya bersosialisasi (secara disana saya kayak nyasar, banyakan lulusan dari dalam kota :p), dan gimana gimana lainnya…ahahha..

tapi ternyata setelah masuk, kenalan, semua langsung sirna gtu aja pemikirannya…semua senior baik2…klo ga ngerti pun bsa nanya santai aja….bahkan sampe sana ada senior yg langsung blang “wah nanti sore seneng2 nih d bawah”…nah saya ga ngerti tu maksudnya apa…dan ternyata…cuman saya yang ga ngerti -___-” 3 orang lain yang masuk bareng dengan saya sudah taw kalo disana itu ada ritual DICEBURIN KE KOLAM…yak DICEBURIN sodara2….saya langsung panik, jujur aja saya ga bsa RENANG…omg…-__-”

oh ya, untuk info, di kantor saya memang ada kolam renang nya di bawah…yang kayaknya emank cuman berfungsi ketika ada anak baru ato ada yang ultah aja buat diceburin…zzzz…. Lanjutkan membaca

Novel Rain Affair

hehehe…seperti biasa…

abis baca novel yg menurut aq bagus…dan kuposting disini…:D

kali ini judul novel nya “Rain Affair” – Ketika Hujan Aku Jatuh Cinta

Pengarang : Clara Canceriana

Penerbit : Gagas Media

di novel ini diceritain tentang seorang cewe yg namanya Lea…cewe yang selalu menyembunyikan banyak hal di dalem hatinya..ga maw seorang pun taw..padahal dy punya 2 sahabat, Rendi dan Audrey, yg bener2 baik dan siap dengerin dy….semua masalah dy pendam sendiri…dia taw Noah pernah mencintai Rissa…tp dy menutup mata akan semua itu…

ada juga Noah…seorang cowo yang terpaksa menjadi pacar Lea..karena permohonan kakaknya Lea yaitu Rissa….Noah yang cinta banget ma Rissa bersedia ngelakuin apapun..termasuk memaksa hatinya mencintai Lea..yang mana akhirnya semua itu ga pernah terjadi…dan pada akhirnya dia tetep ga bsa jatuh cinta ma Lea… Lanjutkan membaca

Novel Marmut Merah Jambu

ok…kali ini yg maw tak bicarain adalah novel yg mungkin lg booming2nya saat ini…lg banyak yg nyari…ya..Novel baru nya Raditya Dika yg judulnya “Marmut Merah Jambu”,Penerbit : Bukune

sebenernya aq bukan orang yang suka beli-beli novel komedi…aq lebih suka beli novel-novel ringan…tp banyak kata2 bagusnya…kata2 yang bisa menginspirasi…..kebanyakan novel komedi yang aq temui kadang terlalu jayus dan terlalu maksa lucunya…sampe2 pas baca bingung “ini letak lucunya dmana coba?”…

termasuk pas adik q lg heboh2nya ngoleksi buku2 Raditya Dika, karena lagi heboh, aq coba iseng baca2 bukunya yg awal2…yang menurut q tetep (sory)…aq ga terlalu fun pas bacanya…entah aq yg aneh…ato gmn…tp yang pasti adik q suka bacanya…jadi mungkin selera q aja yang beda kali ya….

pas akhirnya film nya Raditya Dika keluar, aq nonton dan pandangan q sejak itu terhadap novel-novel Raditya Dika berubah..karena menurut q film nya bagus, ringan, lucu…dan aq berfikir “apa emank novel nya bagus2 ya?”…tp emank yg aq baca dulu itu bukan yg Kambing Jantan…entah yg mana aq lupa judulnya… Lanjutkan membaca

Novel Finding Reality..

abis baca novel bagus lagi nieh..hehehe

judulnya – Finding Reality..Penulis – Neni Jahar..Penerbit – PT Gramedia Pustaka Utama

ceritanya tentang seorang cewe namanya Gea..karena suatu kecelakaan akhirnya dy amnesia…masa kecilnya terpaksa d habiskan d luar negeri..karena dibawa oleh ibunya kesana..buat ngelupain kejadian di Indo..pas balik ke Indo, dia ketemu ma temen2 masa kecilnya…tapi sayangnya dia ga inget…dan ternyata d balik kecelakaan yang dia miliki tersimpan suatu rahasia besar yang menyakitkan….penasaran apa rahasianya..?baca aja novelnya…hehehehe😀

yang pasti aq nemuin satu puisi disini..yang menurut q bagus…entah apa karna mencerminkan apa yang ingin aq ucapkan sekarang kali ya…hahahha…ini puisinya : Lanjutkan membaca

Karakter Zodiak Capricorn

tadi iseng baca2 tentang zodiak q…Capricorn…ternyata ngena banget hasil nya…wkwkkwkw…jadi tertarik buat nulis disini….:D

Karakter

serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis

Cita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Aktif dalam banyak kegiatan adalah kesenangannya, sebab Capricorn suka belajar hal-hal yang baru. Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses. Apalagi Capricorn pekerja keras dan pandai berdiplomasi.

Persahabatan

Sebetulnya Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan gak pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik. Lanjutkan membaca