Karakter Zodiak Capricorn

tadi iseng baca2 tentang zodiak q…Capricorn…ternyata ngena banget hasil nya…wkwkkwkw…jadi tertarik buat nulis disini….:D

Karakter

serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis

Cita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Aktif dalam banyak kegiatan adalah kesenangannya, sebab Capricorn suka belajar hal-hal yang baru. Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses. Apalagi Capricorn pekerja keras dan pandai berdiplomasi.

Persahabatan

Sebetulnya Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan gak pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik.

Asmara

Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta karena itu bukan nperkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.

Yang bikin Capricornus gak happy:

- Jadi pusat perhatian
- dianggap nggak mampu
- Gak punya pendukung
- Berbeda pendapat
- Merasa sendirian

Tips Cari Kado Buat Si Capricorn

Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu…

Batu Kelahiran

Gamet

Yang  disukai

Memiliki tujuan jelas dan mencapainya, menenangkan keadaan kacau dan meraih kesuksesan dan ketenaran melalui kerja keras.

Yang tidak disukai

Orang malas yang menghindari tanggung jawab, nganggur sepanjang akhir minggu, dan terpaksa mnegubah rencana di saat terakhir.

Kemampuan terbaik

Menemukan apa yang terbaik dari diri anda dan mengejar mimpi anda diam-diam.

Diri yang dalam

Anda percaya untuk memiliki rencana dan akan bekerja sampai subuh untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda tidak dapat mengerti orang yang tidak memiliki rencana apapun. “Bagaimana mereka dapat bersenang-senang jika mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan?”

Karir

Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.

Cewek Capricorn :


Karakter

Wanita yang jangkung, langsing, dan tenang. Begitu marah, ia akan sangat galak. Ia akan dapat bekerja dengan lebih baik daripada beberapa pria, dan dia adalah wanita yang sangat percaya diri. Menurut pendapatnya, wanita bukanlah sekedar bunga untuk penghias rumah atau kantor dan jelas bukan gender yang lemah yang membutuhkan pertolongan saja.

Ia suka mengendalikan dan menyembunyikan emosi di yang lemah. Ia tidak akan pernah mencoba untuk mengubah siapapun, dan ia akan berusaha menerima mereka apa adanya. Jika ia tidak menyukai seseorang, maka ia tidak akan akan mengkritik atau memberi komentar, ia akan sama sekali tidak memperdulikan orang itu.

Ia benci bunga plastik dan bunga buatan karena hal itu terkan tidak tulus. Ia menyukai bunga hidup dan baunya. Ia juga menyukai cowok yang memakai pewangi after shave. Jika anda adalah tipe orang yang akan memakai Jeans anda sampai sebulan, baru kemudian mencucinya, atau orang yang memakai sepatu lama, lebih baik anda melupakannya.

Ia mencintai musik dan alam, walaupun terkadang muncul juga kasus langka, (tidak menyukainya). Ia suka berpiknik di alam bebas, maka, jika anda tidak punya banyak waktu untuknya, anda lebih baik mengajaknya dalam perjalanan memancing. Dia tidak sepencemburu wanita Leo atau Aquarius, tetapi jangan pernah melintasi batas.

Lebih baik anda tidak melihat dia marah, terutama didepan publik dimana dia dapat merasa dipermalukan secara umum. Ia suka berdandan dan memakai baju dengan sempurna dan sangat rapi, maka jangan pernah memaksa dia cepat-cepat melakukan hal ini. Ia memiliki tujuan sendiri dalam hidupnya, dan tidak perduli apakah anda memiliki gelar doktor atau tidak, jika ia menanggap anda tidak cerdas, maka dia tidak akan peduli tentang anda sama sekali.

Ia suka bertemu dengan karakter orang cerdas, bukan karena sertifikat yang menyatakan bahwa ia cerdas. Jika memang anda tidak mampu menunjukkan bahwa anda cerdas, lebih baik anda segera menyingkir pergi. Ia tidak pernah menyukai pemimpi yang membicarakan mengenai mimpinya, tetapi tidak pernah berusaha mewujudkan mimpinya.

Jangan pernah mengatakan kepadanya “semua orang melakukannya, maka kamu sebaiknya juga”, atau “rasanya lebih baik kamu lakukan, karena itu baik buat kamu”, karena ia hanya akan mau melakukan apa yang ia mau lakukan. Ia adalah orang yang rapi, jadi jika kamar anda mirip kandang babi, jangan pernah ajak dia masuk kedalam kamar anda.

Jika anda pergi kencan, cobalah tampil serapi dan sebersih mungkin, kuku juga bersih, atau kalau tidak, kencan itu akan menjadi kencan terakhir anda. Ia adalah tipe cewek yang ‘cool’ dan tidak akan merengek-rengek, begitu menyenangkan di telinga anda. Ia adalah tipe yang pelan tapi pasti. Ia akan selalu menghormati dan menghargai anda dan tidak akan pernah membuat anda malu.

Jika ia mencintai anda, ia akan selalu membantu anda melakukan apapun yang anda lakukan. Ia suka membantu orang tanpa pamrih. Jika ia meminta anda melakukan sesuatu, dan anda tidak membantu, maka ia akan merasa sangat kecewa. Ia memiliki harapan yang tinggi dan percaya diri yang tinggi, ia lebih mempercayai kemampuan diri dan kepercayaan dirinya daripada “keberuntungan.”

Jika istri anda adalah capricornus, maka anda akan memiliki rumah yang indah dan nyaman, dan makanan yang enak. Jika orang tua anda mengunjungi rumah anda, mereka akan merasa puas. Ia adalah seorang 3 in 1, ibu, istri, dan wanita rumah tangga sempurna, dan anda pun dapat mengatakan “bahagia selamanya.”

Banyak hal yang bisa bikin mereka GR, karena mereka ini punya banyak kelebihan, seperti ambisius, tekun, dan nggak hobi ngaret !! Mereka dapat bekerja dengan lebih baik dengan beberapa cowok. Mereka mempunyai harapan yang tinggi dan terlalu PD.

Mereka ini lebih mempercayai kemampuan dan kepercayaan dirinya dari faktor “keberuntungan”. Hanya saja, cewek Capricorn kurang peka dengan perasaan orang lain dan hal ini seringkali membuat hubungan asmaranya menjadi bermasalah.

Karakter Kecantikan

Keras dan cuek, itulah pribadi yang paling menonjol dari cewek Capricorn. Walau sebenarnya kamu adalah cewek yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang. Cewek Capricorn sangat pintar dan cenderung praktis dalam hal ber-make up. Lipstick warna pastel membuatmu tampak semakin anggun, cantik, dan elegan.

Karakter Fashion

Cewek Capricorn sangat konservatif dan tegas. Kamu tidak terlalu tertarik untuk mengikuti trend terbaru. Dalam berbusana, si Capricorn menyukai style klasik, dan sangat mementingkan kualitas, karena menurutmu penampilan adalah suatu investasi. Kamu pun selalu tampil dengan rapi di setiap suasana.

Kado Buat Cewe Capricorn

Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.

Menggaet Cewek Capricorn

Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn,bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer,SMART. Bahkan doi nggak akan saingan sama kamu malah dia yang akan Bantu kamu ‘melangkah’ lebih ke depan lagi. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang rada matre kali). Kalo dia berkarir nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadwalnya. Doi nggak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.

Cewek Capricorn Klop sama cowok:

- Taurus yang penuh kejutan
- Pisces yang penuh pengertian
- Virgo yang praktis
- Capricorn yang punya sifat plus minus serupa

Cowok Capricorn :

Karakter :

Para cowok dalam Zodiak ini akan memiliki sepasang mata yang indah, dengan garis rahang yang menarik. Ia adalah pendengar yang baik, dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Ia dapat menebak apa yang anda ingin katakan bahkan sebelum anda mengatakannya. Ia sering menggoyangkan kepala atau menyentuh rambutnya.Tubuhnya besar, tapi telinganya cenderung kecil. Warna mata dan rambutnya cenderung gelap. Ia cenderung memiliki leher yang kuat tetapi pendek, bahu yang lebar, tangan yang kuat dan berotot dengan genggaman kuat. Jarinya akan lebih pendek dibanding dengan pria dalam ukuran tubuh yang sama dengan zodiak yang berbeda. Tangannya dapat bekerja dengan baik dan pada saat yang bersamaan melindungi dan menyayangi kekasihnya.
Tingginya akan proporsional dengan beratnya. Ia akan berjalan dengan tegas dan selalu mengambil langkah panjang mantap. Ketika ia berjalan ia akan melihat sekeliling dengan penuh perhatian tanpa sama sekali terganggu dengan permasalahannya di saat ini atau masa lalu. Ia suka memandangi segala sesuatu yang sedang dibangun dengan rasa ingin tahu dan ingin sekali mengerti bagaimana hal itu dilakukan.
Maka terkadang anda akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan. Dia pandai berdansa. Dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakagnya, sebelum ia mulai melangkah.
Hijau adalah warna favoritnya. Anda akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau coklat. Dari ke 12 Zodiak, dia adalah orang yang paling berbahagia karena memiliki banyak hal indah, dan dia akan memujanya seakan benda itu sangat berharga baginya, walaupun mungkin hanyalah bola kristal dari Prancis. Ia sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar wanita.
Wanita selalu datang tanpa perlu diundang. Ia lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temanya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah di”yakin”i dan telah dipikirkan secara hati-hati.
Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik. Ia akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lemih memilih tinggal dirumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.
Ia mencintai alam dan memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan anda kebebasan dan hanya memandangi anda dari jauh. Jika anda melakukan sesuatu secara berlebihan, anda dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es. Ia adalah kekasih sempurnya dari semua Zodiak yang ada.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengan cowok ini. Jika anda melakukannya ia akan merasa malu. Ia adalah tipe romantis yang akan mengajak anda berdansa dibawah cahaya rembulan. Cinta akan membuatnya nampak bersinar dan anda akan melihatnya diwajahnya. Ia tidak akan mengatakannya keras-keras, anda harus berusaha mengetahuinya sendiri. Cowok Capricorn dapat membuat hubungan seumur jagung tampak menjelma menjadi hubungan yang sudah berlangsung seumur hidup. kamu akan terbuai dengan sikapnya. Untuk itu jangan merasa tersanjung dulu. Coba kirim pesan lewat surat dan perhatikan berapa lama ia membalasnya. Kalau ia menjawab pesan anda dalam waktu yang relatif singkat (satu atau dua hari) berarti kehadiran mu diperhitungkannya.

Kelebihan

Setia, jujur, dan terhormat. Selalu membantu teman-temannya untuk menemukan ide-ide baru. Selalu berusaha orang-orang di sekitarnya tampil ceria. Dalam hubungan antar teman. orang Capricorn selalu tampil ramah dan hangat.

Kekurangan

Terlalu praktis dan ringkas sehingga kadang-kadang berkesan kurang berperasaan. Dalam keadaan tertekan cowok Capricorn susah untuk bangkit. Selain itu cowok Capricorn sangat tidak menyukai pekerjaan rumah.

Tips nge-gaet cowok Capricorn

Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah. Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat kok ujung-ujungnya. Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi primitif banget kalo tentang pacaran. Masih kaya jaman siti nurbaya lah istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata putus cinta di kamusnya doi.

sumber : here , here , here , here , here

source gambar : here

74 responses to this post.

  1. Posted by Christy on 29 April 2010 at 9:46 AM

    Hi Merry… Zodiak’mu Capricorn ya?

  2. Posted by mery89 on 30 April 2010 at 12:13 AM

    @christy yupp..betul sekali…hehehehe…:D

  3. Posted by dismas not dimas on 9 Mei 2010 at 7:44 AM

    capricon ternyata spt itu to… thanks for the info… nice post

  4. Posted by veya on 10 Mei 2010 at 10:48 AM

    wewe.. qrenya ,, zodiak tu.. bnr gak si tp

  5. thanks info’nya Ea…

  6. Posted by FaDhLi on 23 Mei 2010 at 3:13 PM

    Review tentang zodiak Leo dunk. .hehe

  7. oooooooouuuuh …..
    trnyta sifat q sperti tu toch …..!!!
    hehehehehehe

  8. Posted by riwe on 2 Juli 2010 at 10:56 AM

    waa bnyak yang bener yah mer…
    tapi buat aq ada yang ga cocok banget,,yaitu ga ngaret…wkwkwk kok kebalikan ya…hehe

  9. Posted by mery89 on 4 Juli 2010 at 11:42 PM

    aq ga telatan tuh :P :P :P

  10. Posted by bery vallencia on 7 Juli 2010 at 12:36 AM

    satu kesan yg abadi (capricorn)

  11. Posted by ich on 30 Juli 2010 at 1:26 PM

    cewe nya bener gw bget tuh..
    ^__^

  12. saya lahir 18 januari 1950 (capricorn). Usaha atau bisnis apa yang cocok untuk saya jalankan agar berhasil ??

  13. bagaimana dengan usaha di bidang properti apa cocok utnk saya lahir 18 januari 1950 (capricorn).
    Masaalahnya sampai saat ini (sudah lama sekali) belum berhasil menjual properti2.

  14. Posted by mery89 on 1 September 2010 at 12:25 PM

    klo pekerjaan kan udah d sebutin d atas :

    Karir

    Bekerja keras adalah sifat alami Anda, maka pertimbangkan pekerjaan seperti mengajar, bercocok tanam, arsitektur, dan perbankan.
    :)

  15. ea,mudh
    ini emg betl ea kn

  16. Posted by aal on 17 November 2010 at 9:01 AM

    ahaha.. :D

  17. supriising nih :)

  18. Posted by herlina wikanarpati on 14 Maret 2011 at 11:51 PM

    ok banget… moga ag ja yg baek2nya ada ama cwok q adryan yg brzodiak Capricorn…. luv u bbeeiibb…mmuaaccchhhtttt

  19. Posted by puput on 14 April 2011 at 12:31 PM

    duh moga cwo’ quh yg ANDY yg brzodiak capicorn tug clama’a mjd BELAHAN JIWA quh ,, amin :)

    Luvh u caiiank
    mUACHhhhhhh <3

  20. Posted by ilmy on 14 Mei 2011 at 12:46 PM

    Qw berharap stiap hari kalau bisa dkirimi lwat emil Qw tntang zodiak capricorn kalau gug bisa 1 Minggu skali tapi stiap hari sabtu eo???????????????

  21. (capricorn) i like’it

  22. Posted by jnnkaha on 26 Juli 2011 at 7:16 PM

    aduh dalem, itu nancep semua ke gue XD hahahah

  23. entah knp baca ini bener” diri aku banget haha
    capricorn emang keren :D

  24. Posted by LilieqAgung on 1 November 2011 at 8:05 PM

    gue bangeeett … cuma satu yg kurang cocok… gue ga matre… : )

  25. Thx y for info ny.
    sy lhr 06-jan
    smuany cocok sm aq. wlpn ad sdkt yg gag. v hmpir smuany cocok. thx y merry

  26. betul benget tuhh,,,
    cwe capricon mmng smart…
    wkwkwkwk :D
    pd tgkat tggi…

  27. Posted by fahrie on 23 Desember 2011 at 12:47 AM

    bgtu y . . yg gw rasain cowk carpic0rn tu cuek, suka yg kucel2, gk hrs high style, dia tu orgny apa adanya. pekerja kers emang bener_kadang 3 hr g tidur demi suatu kerjaan yg hrs dslesaikan pun dia OK. perawakan gede tubuh sexy g juga, lo nyentrik . . emang doi jagony. intinya trgantung situasi (doi pling jago baca situasi)
    “Terlalu praktis dan ringkas sehingga kadang-kadang berkesan kurang berperasaan. Dalam keadaan tertekan cowok Capricorn susah untuk bangkit. Selain itu cowok Capricorn sangat tidak menyukai pekerjaan rumah.” jels gw g setuju bro…. pngalaman adalh guru yg trbaik, jatuh bangun dlm urusn cinta maupun kerjaan sering bgt, trang aj gw g pernah putus ASA. soal ngurusin rumah ?jg ditanya BUNG . . . doi paling doyan ngepel ma nyabutin rumput . . hehehe, tp buat yg bkin articel gw saluuuuuuuuuuuuuuuuuutttttt, 2 jempoool mas.

  28. Posted by zein maulana on 5 Januari 2012 at 12:27 PM

    sebagian sich mank ada’ di khdupan qw tp sbgian gag da…… aq cowok capricorn

  29. Posted by zhiiendrall on 20 Januari 2012 at 1:08 AM

    seandainya emang benar…. v mudah2xhan…
    krna kbenrn ma zodiak gue…

  30. Posted by yeyen on 24 Januari 2012 at 1:22 PM

    saia bgd…. :) 90% hampir bnr…..

  31. Posted by upan pakpahan on 29 Januari 2012 at 10:42 PM

    pas bngt ama aq

  32. Posted by anis on 6 Februari 2012 at 8:02 PM

    lovlyq capricorn……q sk tatapan matnya yg tajam n bisa bc pkrnq…..dia romantis bgt….aquarius girl n capricorn boy nymung juga rupanya….lalalallalalal

  33. terima kasih… it so clear for me as capricorn… ^_^

  34. Posted by anis on 14 Februari 2012 at 10:42 PM

    yaupss, capri ga peka banget yg cew ma cownya kalo ngmg nyolot amat, ga perhatian….kekuranganya tu n juga kaku….suerrr jauh2 dr cow capri, kaku n pasifff….sory tp nie jujur by aquarius

  35. Posted by Lisa Swift Amalia on 9 Maret 2012 at 4:05 PM

    semua yg diatas mirip bgt sma w

  36. good style…

  37. Posted by Ahmad jhoN on 8 April 2012 at 7:24 PM

    Hmm, bner” sprt yG trjd pd q skrg..hehe

    thanks infoNyA,

  38. Posted by anha putry ibrahim on 20 April 2012 at 6:44 PM

    sama banget dgn karakter cowok gw.,bkin aku yakin ama ramalan zodiaknya..,thanks yachhhhhhh

  39. Posted by Effri Day on 26 April 2012 at 1:36 AM

    keren..

  40. like this dech pkoknyaaaaa

  41. Posted by putri on 6 Mei 2012 at 2:38 PM

    yupz, itu gw bngt.
    cwek capri mmg SMART, hehe
    tp, gw cwek capri gk sk bermake-up,
    n jg gk matre.
    so, gk prlu di resto yg brkelas.
    thx y info ny.
    capricorn is the best……..

  42. Like this :)

  43. cranya supya kta sbr mqhdpi cwo capricont qmn yahh

  44. Posted by rafi on 24 Juni 2012 at 1:12 PM

    terima kasih tas informasi tentang zodiak capricorn
    :|]

  45. sama banget dengan sifat gue yang keras kepala ..
    hahaha

  46. banyak yg bner ! jadi snyum-senyum sendiri waktu baca:) hehe

  47. Posted by maria desi ratna sari on 20 September 2012 at 8:42 PM

    stlh q bca trnyta sma yg kyk q alamie jd mlu nie. hhhehehhehehehe:)

  48. Posted by khayna on 12 November 2012 at 8:41 AM

    hhaahhaa
    bener2 sifat qu bgt.. ga ada yg slah sma skali..

  49. “Anda” menebaknya dengan sangat benar (y)

  50. Posted by Faizah on 15 Desember 2012 at 3:19 PM

    Emang gue banget xD

  51. Posted by Wintalia W on 28 Desember 2012 at 10:52 AM

    wah mirip bgt m karakter saya
    hehe

    makasih infonya

  52. Posted by ega on 1 Februari 2013 at 10:21 AM

    jd pekerjaannya harus itu yah?pantesan gw buka usaha kaga pernah berhasil….ckckkk

  53. Jangan anggp ramalan itu btul,entar musrik lo,anggp itu jadi motipasi ajJah Ya frenddd….. ( gw cowok capricorn)……* bnyk cwk dtng sndri k gw… >.< sueerr…

  54. wah cewek capricorn emg keren kayak aku..capricorn is the best!!

  55. Posted by Anissa on 5 April 2013 at 9:52 PM

    Capricorn!Aku banget!Proud to be a Capricorn!

  56. Posted by Ahmat Fauzan on 12 April 2013 at 3:18 PM

    pastinya kebanyakan Capricorn yg postingan dan cari-mencari dan kebanyakan yg baru-baru…
    ini buktinya nyari Zodiaknya… dan paling ulet komentar….

  57. maksih ats infonya karena sy capricorn jadi mudahan saya dapat mengubah diri. thankd

  58. Posted by wulan on 11 Mei 2013 at 11:09 AM

    kayaknya itu gw banget duehh..

  59. Posted by AAYS on 11 Juni 2013 at 4:05 AM

    Saya ada mantan yg zodiaknya ini dan dia tidaaakk setia sekali seperti di tulisan di sini.. :/

  60. Posted by fradilla febriana santi on 13 September 2013 at 3:57 PM

    hadechhh.., emg sich cwo capricorn itu setia n perhatian
    tapi gua pernah deket sma cwo capricorn tuuu, orange egois, ga peka, dia tu ga punya perasaan n selalu menang sendiri kalo ngomong,.
    pkonya ga enak kalo pcr an sama dia

    by: cewe aquariuss

  61. Posted by yudi riky saputra on 6 Oktober 2013 at 5:00 PM

    gimana sihh cara bikin cewe yang berzodiak pisces bisa kelepek-kelepek sama cowo yang zodiaknya capricorn ..

    hahahaah

  62. Posted by cintacpricorn on 22 Oktober 2013 at 10:28 PM

    hhmm…gue cinta bgt sama cwok cpricorn tu…smmg krktornya gitu..gue.dia biasa aja,tp gue enggk bleh tnpa dia…tp gue gemini napa pacaran cocoknya cancer…huk2…gue rasa gemini pn cocok sihh…love u capricorn 4 everr….{**}..

  63. aku 5 jan,,
    sifat nya hampir sama smua ama aku,,,tp ada yg gak siiicchhh

  64. Posted by vellin on 16 Desember 2013 at 3:41 PM

    mirip dg sifat saya… :)

  65. Capricorn memang org yg sgt special, ttpi kita harus banyak bersabar menghadapi sikapnya yang terlalu dingin dan terkesan cuek,krn di balik sikapnya itu sebenarnya dia sangat sayang,perhatian dan mendengarkan kita tetapi gengsi utk mengungkapkannya. Yang jelas kl bersama dia, kita akan selalu merasa tenang dan terlindungi sbb dia selalu tau keputusan yg tepat dan berwawasan luas serta bijaksana dlm memandang dan mensikapi suatu masalah dan sgt profesional dlm pekerjaannya…hanya perlu sedikit di support saja, krn terkdg perlu di ingatkan jg ttg bbrp hal penting yg terkadg terlupakan . But.. tetap berbaik sangka apapun yg dia lakukan,jgn posessif because he/she is alway to be the right man on the right place..they are perfect ! Just Trust him/her ok ?

  66. Posted by lulufatmi on 24 Januari 2014 at 6:16 PM

    semuanya sama persis ,haha

  67. Posted by nico on 18 Februari 2014 at 12:49 PM

    hadeeehhh,,,terimasih kasih atas masukanya tentang zodiak diatas,,jadi saja sedikit banyak bisa untuk evaluasi diri saya,,,

  68. Posted by Indra TheHalfMoon on 24 Februari 2014 at 3:55 PM

    Wah, sebagian dari isi di atas hampir sama dgn yang ku alami di kehidupan ku,.!!!
    Tpi untuk aku (anak capricorn), ada solusi ga supaya aku ga nyesel memendam perasaan yang ku rasakan, selain mengatakan apa yg ku pendam pada orang..???

    Please Review

  69. Posted by ivan on 25 April 2014 at 6:43 PM

    yg paling terkenal adalah cueknya :D

  70. Posted by kurt angel on 10 Mei 2014 at 7:59 AM

    emang bener dalam kamus cpricorn yg cow ga pernah ada kata putus..

  71. Posted by dewi on 3 Juni 2014 at 2:15 PM

    wahhh… rata-rata semuanya benar , hebat dehh

  72. Posted by Joxerxeren on 17 Agustus 2014 at 12:30 AM

    Hihihihihi ada bnernya jga ,,,,,,,,capricornku

  73. Posted by rama on 11 Oktober 2014 at 1:58 PM

    ooo gitu jadi capricorn cowoknya pekerja keras dan perhatian akhirnya
    gue dapat zodiak capricorn yesssssssss

  74. Posted by rama on 11 Oktober 2014 at 1:59 PM

    good luckkkk dari rama diatas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: